Home » Uncategorized » Selamat Datang

Selamat Datang

Selamat datang di laman saya. Laman ini dirancang sebagai media untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman khususnya di bidang agro-meteorologi, ilmu lingkungan, perubahan iklim dan pengembangan smart farming yang menjadi minat dan perhatian saya sebagai dosen di Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada. Oleh karena itu, laman ini berisi tentang pengalaman riset dan berbagai kegiatan yang sudah saya lakukan berkaitan dengan bidang yang saya kuasai. Selain itu, laman ini juga berisi gagasan-gagasan tertulis dalam bentuk makalah, buku, artikel, bahan kuliah, dan tulisan atau informasi lainnya termasuk foto dan video yang menarik.

Silakan berselancar untuk menjelajahi berbagai materi yang disajikan dalam laman ini dan mengunduhnya untuk keperluan pembelajaran, pendidikan, dan pengajaran. Tentu saja kesan atau tanggapan terhadap berbagai gagasan sangat saya harapkan untuk memperbaiki dan memperluas pengetahuan saya.

Laman ini masih dalam tahap pengembangan sehingga akan terus dilakukan perbaikan untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung dan pembaca laman ini.

Semoga laman ini dapat bermanfaat bagi semuanya . Terima kasih atas kunjungan anda.

Bayu Dwi Apri Nugroho